DAMPAK PROSPEK DOMINOQQ

7 views 0 replies
Reply to Topic
Dampakdominoqq

Age: 2020
Total Posts: 0
Points: 10

Location:
,
Dampak prospek dominoqq sementara ini sebagian besar telah hilang pada pertengahan tahun, ekspektasi pertumbuhan di negara paling kurang berkembang prospek ramalan dominoqq jangka panjang di negara-negara maju, sebagaimana diukur oleh perbedaan antara imbal hasil obligasi pemerintah nominal dan indeks inflasi, telah meningkat secara relatif terhadap level tahun 2016, menunjukkan bahwa ekspektasi pengembalian untuk deflasi telah berkurang.
Pergeseran naik dalam dampak prospek membuat Presiden Bank Sentral Eropa (ECB) menyatakan pada Maret 2017 bahwa “risiko deflasi [di Eropa] sebagian besar telah hilang”. Selanjutnya, ECB mengurangi setengah dari laju pembelian asetnya. Di Jepang, inflasi telah naik tipis di atas nol, sementara di Inggris Raya dan Amerika Serikat inflasi headline melebihi ramalan komoditas target bank sentral sebesar 2 persen untuk setidaknya sebagian tahun 2017. Secara agregat, inflasi di negara-negara berkembang diperkirakan rata-rata 1,5 persen pada 2017, naik dari 0,7 persen pada 2016 (tabel I.2), tetapi masih jauh di bawah target inflasi bank sentral.
Sebaliknya, tekanan harga telah mereda di banyak negara berkembang besar dan ekonomi global yang tidak merata terus membahayakan prospek Ramalan Komoditas Dominoqq dalam transisi. Hal ini menciptakan ruang bagi beberapa negara di Amerika Selatan, sebagian Afrika dan Commonwealth of Independent States (CIS) untuk memangkas suku bunga pada tahun 2017, mengurangi kondisi moneter dan memberikan lebih banyak dukungan untuk kegiatan ekonomi (lihat gambar I.A.5 dalam Lampiran).
Di negara-negara seperti Federasi Rusia dan Afrika Selatan, hal ini sebagian mencerminkan pemulihan nilai tukar, menyusul depresiasi tajam pada 2015–2016. Sementara itu, inflasi harga pangan yang tinggi mulai surut di sejumlah negara Afrika, di mana kelangkaan pertanian akibat kekeringan parah dan guncangan terkait cuaca lainnya, ditambah dengan hambatan distribusi terkait situasi konflik, mendorong inflasi harga pangan hingga dua kali lipat. tingkat digit dalam beberapa bulan pertama tahun 2017.
Membandingkan estimasi inflasi harga konsumen pada tahun 2017 dengan target bank sentral yang paling atas.4 Inflasi berada pada atau di bawah target di sekitar 75 persen negara sampel. Negara-negara yang melampaui target inflasi dominoqq resmi sebagian besar berada di Afrika, di mana tingkat inflasi tetap relatif tinggi di beberapa negara, meskipun nilai tukar stabil dan beberapa penurunan inflasi harga pangan. Beberapa negara di CIS juga terus mengalami inflasi tinggi relatif terhadap target mereka. Meskipun demikian, inflasi sebagian besar telah turun sepanjang tahun di wilayah ini.
Tekanan inflasi global diperkirakan masih relatif tidak berbahaya. Di negara berkembang, inflasi diperkirakan akan mendekati target bank sentral pada 2018-2019. Meskipun pengangguran rendah di banyak negara maju, tekanan upah secara umum tetap lemah. Ini mungkin sebagian merupakan cerminan dari meningkatnya ketimpangan dan terbatasnya daya tawar mereka yang berada di tingkat bawah skala pendapatan. Meningkatnya ketimpangan memiliki risiko tersendiri bagi perekonomian riil, seperti dibahas di bawah ini. Jika permintaan tidak dipercepat atau ada pergeseran tekanan upah yang nyata, inflasi di negara maju kemungkinan besar akan tetap moderat.
Munculnya kembali tekanan deflasi akan menimbulkan tantangan kebijakan bagi bank sentral, karena mereka bergerak menuju penarikan stimulus moneter. Di banyak wilayah berkembang dan ekonomi dalam transisi, inflasi yang stabil atau menurun dapat menyebabkan pelonggaran moneter yang lebih banyak. Meskipun demikian, ada risiko yang bereaksi terhadap pasar
Posted 5 days ago

Reply to Topic